Rio Febrian, Marcell Dan Sammy Simorangkir Enggan Menjadi Seperti Trio Lestari

Written by on 30/06/2018

Citra FM – Wonosobo Banget

Tiga penyanyi pop Indonesia bersuara emas seperti Rio Febrian, Marcell Siahaan dan Sammy Simorangkir pun kini siap kembali melangkah bersama dalam konser Perjalanan Cinta. Jika sebelumnya membawa tema patah hati, kali ini mereka akan menghadirkan konsep yang berbeda.

“Kalau saya sih melihatnya secara atmosfer pasti beda, karena kan yang kemarin itu generasi patah hati, tentunya nuansanya pun sudah lain, lebih mengharu biru. Tapi kalau sekarang perjalanan cinta yang pastinya lebih dinamis. Karena perjalanan cinta kan ada up and down-nya. Itu menarik, karena masing-masing punya persepsi masing tentang apa itu up and down dalam percintaan masing-masing. Tentang bagaimana mengimplementasikan dalam lagu, dalam musiknya, dalam interaksinya dengan penonton,” terang Marcell, saat ditemui di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (26/6).

Bukan cuma itu saja, Rio Febrian juga mengungkapkan kalau pada konser Perjalanan Cinta ini mereka akan menghadirkan aransemen musik dengan beat yang lebih cepat. Tentunya hal ini untuk membuktikan kalau mereka bukan penyanyi yang lihai dalam lagu-lagu bertempo lambat saja.

Rio Febrian, Marcell Siahaan dan Sammy Simorangkir bakal sajikan lagu-lagu bertempo cepat di konser Perjalanan Cinta © KapanLagi.com/Akbar Prabowo TriyuwonoRio Febrian, Marcell Siahaan dan Sammy Simorangkir bakal sajikan lagu-lagu bertempo cepat di konser Perjalanan Cinta © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

“Dari segi aransemennya juga banyak lagu yang up ya. Ya penonton enggak melulu, wah dengar nama kita bertiga ini pasti lagunya ngantuk-ngantuk nih, mellow-mellow. Dengan aransemen ini kita coba untuk kasih sesuatu yang berbeda,” ujar Rio.

Mengingat ini adalah konser kedua mereka, tentunya wajar kalau ada pendengar yang beranggapan Rio, Marcell dan Sammy akan melanjutkan langkahnya bersama seperti Trio Lestari. Lalu, apakah ketiga penyanyi pop bersuara emas ini memang berniat untuk melangkah seperti Trio Lestari?

“Enggak, Trio Lestari kan udah keren banget, kita enggak bisa ngikutin, kita lebih kayak AB3, hahaha. (Kalau konser bakal berkelanjutan atau nggak) Belum tahu ya, ini katanya lima kota, ya semoga bisa jalan. Konsep gini kan lagi musim ya, rame-ramean, kolaborasi,” papar Rio.

“Kita (bikin) Trio Lasidos aja lah,” sahut Marcell seraya tertawa.

Sudah Tahu Yang Ini?

Rio Febrian, Marcell, dan Sammy Simorangkir Siap Bagikan ‘Perjalanan Cinta’

Siap-Siap, Clean Bandit Akan Menggelar Konsernya di Jakarta!

Charlie Puth Segera Gelar Konser Album Baru di Indonesia, Puthinators Yuk Merapat!

Guns N Roses Dipastikan Tampil di Jakarta 8 November Mendatang

Taylor Swift Beri Tribute Untuk Korban Bom Manchester di Konsernya

(kpl/apt/ntn)

Sumber:

https://musik.kapanlagi.com/berita/rio-febrian-marcell-dan-sammy-simorangkir-enggan-menjadi-seperti-trio-lestari-cf64ca.html

Untuk kerjasama dan Informasi tentang Citra FM silahkan hubungi 081327655466 – Mahfud

Tagged as

Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


06AM Ibiza

Underground radio

Current track
TITLE
ARTIST