Impian Baru Andini Idol, Mau Jadi Youtuber

Written by on 01/07/2018

Citra FM – Wonosobo Banget

KLovers masih ingat dengan Andini? Pada 2014 dia dikenal sebagai peserta sekaligus finalis Indonesian Idol yg seangkatan dengan Nowela dan Husein Alatas.

Setelah dari Indonesian Idol, nama Andini kurang menggaung. Namun sebenarnya Andini tetap menjalankan karier musiknya. Kemarin ia tampil dalam acara XSpace dari Brilio.net yg digelar di kawasan SCBD, Jakarta, Sabtu (30/06).

Dalam penampilannya di XSpace, Andini cukup memanaskan suasana dengan penampilannya. Dia bahkan turun dari atas panggung, bukan hanya sekadar menyapa para penonton, tetapi juga mengajak para fans bagi beryanyi bersama.

Namun ternyata di balik keeksisannya dalam dunia musik, wanita kelahiran 24 Maret 1997 itu milik impian yg lain. Dia ingin menjadi seorang Youtuber.

“Aku lagi senang banget cover lagu orang yang lain dan sekarang pengen banget fokus ke Youtube. Jaringan tentang sosmed lagi gila banget,” jelas Andini.

(c) KLY(c) KLY

Meski ingin menjadi Youtuber, Andini mengaku masih perlu belajar tentang maintenance konten digital. Mantan peserta termuda Indonesian Idol itu milik kendala dalam hal edit video.

Nantinya seandainya telah membuat akun Youtube, wanita berkulit sawo matang itu ingin membuat konten yg menarik para penontonnya. “Aku ingin share talent yg dapat saya share ke teman-teman. Aku mau berikan konten cover lagu, challenge. Random juga ketika ini.”

(c) KLY(c) KLY

Selain Andini penampilan musisi Tanah Air hari ini di panggung XSpace ada Rahmania Astrini, Lightcraft, Manta Vutura, dan ditutup dengan Petra Sihombing. Untuk diketahui acara XSpace digelar di Foundary 8 SCBD selama tiga hari, akan dari Jumat 29 Juni 2018 sampai Minggu 1 Juli 2018.

Selain para musisi, juga ada XPlore The Marketplace by Famous. ID dan Art Xhibition by Ruru Corps. Nah kalau KLovers mau nonton acara hits XSpace ini, dapat membeli tiketnya di Loket, JD.ID, Tokopedia, Tiket.com, dan Maimilu. Kalian juga dapat beli tiketnya On The Spot dengan harga Rp75 ribu per hari.

(kly/zki)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Untuk kerjasama dan Informasi tentang Citra FM silahkan hubungi 081327655466 – Mahfud

Tagged as

Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


06AM Ibiza

Underground radio

Current track
TITLE
ARTIST