Siap Bikin Single Perdana, Ghea Indrawari Masih Rahasiakan Musisi Yang Terlibat

Written by on 30/06/2018

Citra FM – Wonosobo Banget

Setelah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, saat ini Ghea Indrawari tengah menyiapkan single perdananya sebagai penyanyi.

Sebelumnya kedua rekannya di Indonesian Idol yakni Brisia Jodie dan Marion Jola sudah sukses dengan single debutnya masing-masing. Kali ini, Ghea pun siap menyusul kedua temannya itu dengan lagu yang masih dirahasiakan.

Namun, Ghea mengatakan bahwa lagunya ini akan diproduseri oleh salah satu musisi Indonesia. Ghea juga akan terlibat dalam pembuatan lagunya. Rencananya single perdana Ghea akan rilis pada bulan Agustus mendatang.

Ghea Indrawari © Kapanlagi/Agus ApriyantoGhea Indrawari © Kapanlagi/Agus Apriyanto

“Singlenya Insya Allah awal Agustus sudah rilis. Aku ikut gabung dalam pembuatan lagu itu. Pokoknya Ghea salah satu yang terlibat dalam pembuatan lagu ini. Ghea diproduserin sama salah satu musisi Indonesia. Siapanya masih rahasia,” ujar Ghea disela-sela photoshoot di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (28/6).

Meski masih merahasian musisi yang terlibat, Ghea membocorkan sedikit cerita tentang lagunya tersebut. Dara berusia 20 tahun itu pun berharap agar single perdananya berjalan dengan lancar dan sukses.

“Sabar, sabar. Ditunggu. Pokoknya (lagunya) tentang lebih ke ini sih menyampaikan perasaan gitu. Kayaknya ini relate ke siapapun deh. Kayaknya pasti siapapun pasti merasakan apa yang dirasakan si orang dalam lagu ini. Pembuatannya ini masih sambil jalan sih. Terus kan memang prosesnya juga panjang. Pokoknya didoain aja,” pungkasnya.

Simak Berita Lainnya:

Jadi Penyanyi Cafe, Ghea Indrawari Pernah Dibayar Nasi Kotak Hingga 2M

Menyusul Jodie dan Marion, Ghea Juga Masuk Manajemen Ayu Ting Ting?

Tereliminasi Dari Indonesian Idol, Ghea Indrawari Merasa Lega

(kpl/rhm/frs)

Sumber:

https://musik.kapanlagi.com/berita/siap-bikin-single-perdana-ghea-indrawari-masih-rahasiakan-musisi-yang-terlibat-ad979a.html

Untuk kerjasama dan Informasi tentang Citra FM silahkan hubungi 081327655466 – Mahfud

Tagged as

Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


06AM Ibiza

Underground radio

Current track
TITLE
ARTIST