Apa Alasan Rio Febrian, Marcell Dan Sammy Simorangkir Sulit Membentuk Trio?

Written by on 30/06/2018

Citra FM – Wonosobo Banget

Tanggal 28 Juni 2018 tentu jadi momen spesial bagi Rio Febrian, Marcell Siahaan dan Sammy Simorangkir yang kembali tampil bersama dalam gelaran konser Perjalanan Cinta. Mengingat ini bukan penampilan pertama mereka bersama, apakah ada kemungkinan untuk Rio Febrian, Marcell Siahaan dan Sammy Simorangkir melahirkan single?

“(Kalau kejutan di konser) Doorprize aja banyak. (Bakal ada single) Wuih, siapa bilang (ketawa)? Bisa aja sih, bisa banget malah. Kita lihatlah dari kota-kota ini nantinya,” ujar Sammy singkat, saat ditemui bersama Rio Febrian dan Marcell di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan (26/6).

Menyamakan jadwal, jadi kesulitan terbesar untuk Rio, Marcell dan Sammy membentuk trio © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Selain itu mengingat mereka sama-sama penyanyi dan musisi, tentunya tidak heran jika ada yang berharap Rio, Marcell dan Sammy bisa membentuk grup seperti Trio Lestari. Hanya saja ketiga penyanyi bersuara emas itu mengungkapkan alasan kenapa mereka sulit membentuk grup seperti Trio Lestari.

“(Kalau kesulitannya) Jadwal, jadwal kita susah. Ya nggak kepikir mau bikin kayak Trio Lestari juga,” aku Marcell singkat.

“Iya jadwal. Jadwal kita belum bisa kasih prioritas. Kalau Trio Lestari udah bisa kasih prioritasnya. Umpamanya, gua sampe tanggal sekian, gua sekian. Pokoknya bulan ini untuk Trio Lestari. Kalau kita belum ada amandemennya lah (ketawa),” sahut Sammy.

Terlepas dari jadwal, ketiga penyanyi pop ini memang tak pernah berpikir untuk melangkah bersama seperti Trio Lestari © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Selain itu Rio Febrian mengungkapkan alasan lain kenapa mereka tidak pernah berpikir dan kesulitan untuk mengikuti jejak seperti Trio Lestari. Selain karena jadwal dan prioritas, konsep yang biasa dibawa Rio, Marcell dan Sammy ketika tampil di atas panggung selalu memiliki perbedaan.

“Konsep panggungnya berbeda juga. Sammy dengan konsepnya, Marcell dengan konsepnya. Nggak yang kita bikin show dengan nama kita bertiga. Pokoknya Rio, Marcell, Sammy, individu merdeka aja,” terang Rio seraya mengakhiri.Untuk kerjasama dan Informasi tentang Citra FM silahkan hubungi 081327655466 – Mahfud

Tagged as

Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


06AM Ibiza

Underground radio

Current track
TITLE
ARTIST